Perspektif Pembaca: “Review Semua Ikan di Langit”

Judul : Semua Ikan di Langit Penulis : Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie Penerbit : Grasindo Tebal Buku : 259 Halaman Cetakan Pertama, Februari 2017 ISBN : 9786023758067 Rating : 4 dari 5   "Kebahagiaan Beliau melahirkan bintang. Kesedihan Beliau membunuh keajaiban. Kemarahan Beliau berakibat fatal."   "Pekerjaan saya memang kedengaran membosankan— mengelilingi tempat yang itu-itu saja, diisi kaki-kaki... Continue Reading →

Advertisements

Magang di NET TV Seru dan Asyik Gak?

Magang di NET TV seru gak? Buat yang udah pernah magang pasti udah tahu kan rasanya. Tenang-tenang, asyik banget kok. Menurut saya, magang di Net itu bener-bener sesuai ekspektasi deh, malah mungkin lebih. Yang pertama, magang di salah satu perusahaan televisi ternama dan baru memang keinginanku. Jadi, saat ditawari oleh salah satu dosen praktisi yang... Continue Reading →

Aliran – Aliran Seni

Mengenal Jenis Lukisan dan Aliran Seni Rupa Jenis Lukisan di dunia ini sudah sangat banyak. lukisan berkembang sesuai dengan imajinasi setiap orang yang juga berkembang. Melukis merupakan salah satu kegiatan seni yang mengandalkan daya talar dan imajinasi seseorang. Jadi,  Semuanya yang lahir dari pemikiran manusia, keluasaan berpikir dan berimajinas atas daya khayal itu bisa dikategorikan... Continue Reading →

Kubisme

Gambar ini merupakan salah satu gambar dengan aliran seni phychedelic, ini hasil karya tanganku lho, serasa kaku banget udah gak pernah gambar, dulu terakhir gambar tu kelas 2 SMK gituu ,,, jadi sekarang bener - bener belajar soalnya dulu gambar juga kalau lagi pingin aja...

Mengenal Phychedelic Graphic

Pengertian Phychedelic Graphic Nama psychedelic adalah istilah yang pertama kali digunakan oleh dokter jiwa Humphry Osmond pada 1957, berkaitan erat dengan psychedelic drugs, yaitu suatu pengalaman perasaan akibat obat bius, atau kegembiraan besar yang dapat membebaskan pikiran dari belenggu. Diciptakan sebagai suatu alternatif untuk mengobati ketergantungan psikoterapi perasaan akibat obat bius. Popular digunakan di kalangan... Continue Reading →

Mengenal Asal Mula Animasi

SEKILAS SEJARAH ANIMASI Definisi animasi diambil dari kamus Oxford berarti film yang seolah hidup, terbuat dari fotografi, gambaran, boneka, dan sebagainya dengan perbedaan tipis antarframes, untuk memberi kesan pergerakan saat diproyeksikan (The Little Oxford Dictionary 19). Animate yang merupakan kata kerja dari bahasa Inggris berarti memberi nyawa.Animasi bukan teknologi yang baru lagi dan telah digunakan... Continue Reading →

Mengenal Teori Gestalt dalam Desain Grafis

Desain grafis merupakan cabang ilmu dari seni visual yang tidak bisa lepas dari ilmu psikologi. Peran psikologi dalam desain grafis meliputi bagaimana seseorang secara psikis merespon tampilan visual disekitarnya. Oleh karena itu, mempelajari teori psikologi sangat dianjurkan bagi desainer grafis untuk menciptakan tampilan visual yang cerdas dan efektif. Salah satu teori psikologi yang paling populer dan banyak... Continue Reading →

Seni?

Seni berarti bentuk ekspresi yang dicurahkan dari dalam jiwa manusia, disampaikan dalam berbagai bentuk dan diterima oleh indra. Jika saya menggambar, apakah masih layak gambar saya itu disebut seni? Jawaban dari saya adalah YA IYALAH MASA YA IYA DONK !! gambar tersebut adalah seni bagi saya sendiri ! tapi mungkin tidak bagi orang lain. Dikarenakan seni yang saya buat tidak... Continue Reading →

WordPress.com.

Up ↑