Menyedihkan Mayat Bayi Di Buang Di Kali

Tangerang Selatan – warga Kampung Parigi Kelurahan Legkong Wetan di gemparkan oleh penemuan sesosok bayi tak bernyawa yang mengambang di kali Ciater, Kampung Parigi

tepatnya pada hari Minggu, 26 Januari 2014 pukul setengah dua siang .

Bayi yang sudah meninggal ini di temukan pertama kali oleh warga setempat yang sedang berjalan di sekitaran kali Ciater. “Bayinya ada di tengah – tengah kali dalam keadaan telanjang udah gitu kondisi badannya biru-biru,” ungkap Ayu salah satu saksi yang saat itu melihat langsung keadaan bayi.

Bukan hanya itu, mayat bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya itu diperkirakan bayi yang baru lahir karena masih terdapat ari ari di badannya. “Masih ada ari arinya,”  Putri sedikit bergidik ngeri mengingat kondisi bayi malang tersebut.

Warga yang takut dan tidak berani menangani langsung melaporkan ke RT setempat dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Akhirnya bayi malang yang sudah tak bernyawa itu pun langsung di tangani oleh Kapolsek Serpong dan Polisi akan segera menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang bayi yang tak berdosa hingga menyebabkan bayi tersebut meninggal serta mencari tahu motif di balik pembuangan bayi tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: