Perbaikan Jalan Oleh Pihak Summarecon, Jalan Kelapa Lilin 3 Di tutup

Tangerang Selatan29 Januari 2014, meskipun intensitas hujan sudah mulai berkurang tetapi hujan yang mengguyur kota Tangerang Selatan beberapa minggu yang lalu menyebabkan jalanan tergenang air sekarang meninggalkan dampaknya, akibat dari aspal yang tergerus itu sepanjang jalan Kelapa Lilin 3, Gading Serpong rusak parah.

Menurut keterangan dari salah satu warga sekitar, jalan rusak ini tidak hanya disebabkan hujan terus – menerus namun karena seringnya kendaraan – kendaraan proyek melintas di jalan tersebut. “Banyak kendaraan – kendaraan besar pembawa pasir lewat jalan ini”, ungkap Iput perempuan paruh baya yang tinggal di sekitar lokasi..

Ruas jalan berlubang mencapai kedalaman sekitar 10-15 centimeter pada Rabu 29 januari 2014. Ruas  jalan rusak sepanjang sekitar 100 meter. Sejak Rabu 29 Januari pagi, jalan ditutup untuk diperbaiki.

Ketua pelaksana pembangunan jalan PT Summarecon Agung Ondang menyatakan, perbaikan jalan diperkirakan akan selesai besok pada Kamis (30/1/2014) siang. Mulai sore nanti, kendaraan sudah bisa melintas tapi hanya untuk kendaraan kecil seperti sepeda motor saja.
Perbaikan jalan yang memakan waktu sekitar 1 hari ini membuat para pengendara mobil dan motor yang akan menuju Pasar Kelapa Dua dan Kota Tangerang terpaksa berbalik arah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: